hpn2020
Selasa, 19 Mei 2020 02:16

Personil Polres Tolitoli Kawal Penyaluran BST

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Penyaluran Batuan Sosial Tunai (BST) dilaksanakan dibeberapa wilayah Kabupaten Tolitoli,mulai hari Selasa pagi 18/5 sampai siang hari di kawal ketat personil Polres Tolitoli beserta jajarannya.

BST ini memakai dana APBN untuk keluarga penerima mafaat (KPM) yang terdampak virus covid–19 di Kabupaten Tolitoli yang merupakan program dari Kementrian Sosial RI yang disalurkan melalui PT Pos Indonesia.

Penerima BST adalah warga yang kurang mampu atau rentan terdampak pandemi covid-19 yang sudah tercantum dalam data terpadu kesejahtraan sosial yang bukan terdaftar sebagai penerima program keluarga harapan dan program sembako pada Kementrian Sosial RI dan Dinas Sosial Kabupaten Tolitoli. B

BST bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini setiap KPM akan menerima uang tunai sebanyak Rp 600.000/bulan mulai April 2020 s.d Juni 2020. 

Kasubag Humas Polres Tolitoli. AKP Moh.Rizal Hi. Bandi mengatakan Polres Tolitoli siap mensukseskan kegiatan ini dengan mengawal dan mengamankan proses penyaluran BTS ini agar tersalur tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Dilaksanakannya kegiatan pengamanan tersebut bertujuan agar penyaluran Bansos tepat sasaran dan tidak ada penyimpangan" tegas Rizal.

Penyaluran BST kata Rizal Bandi berjalan aman dan terkendali,hingga selesai pada siang hari,dalam penyaluran P.T Pos Indonesia memakai SOP Covid-19.***(Venus)

Baca 79 kali

Terpopuler Sulteng

© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+