hpn2020
Selasa, 11 Jun 2019 13:47

IMIP Ambil Bagian Urus Banjir Morowali

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Morowali, lensaangkasanews.com - Sebagai bukti rasa empati terhadap musibah banjir yang menerjang beberapa wilayah Morowali, PT. Indonesia Morowali Industrial Park (PT.IMIP) ambil bagian tangani beberapa lokasi titik banjir dengan menerjunkan sejumlah kendaraan alat berat untuk mengurus longsor akibat terjangan banjir yang terjadi sejak tiga hari lalu.

Pengerahan kendaraan alat berat ini bertujuan untuk mengalirkan air banjir agar bisa secepatnya surut sehingga upaya-upaya penanganan lainnya dapat berjalan normal.

"Team PT. IMIP saat ini sedang berusaha keras mencoba membenahi longsor-longsor di sejumlah titik dengan mengerahkan kendaraan alat berat utk mengalirkan air," kata Senior Vice Presiden PT IMIP, Slamet Viktor Panggabean di Morowali, Selasa (11/6).

Menurut pria berambut putih itu, selain menerjunkan sejumlah kendaraan alat berat, Team IMIP juga dilapangan sedang mengerjakan pembuatan rakit penyeberangan sementara di Jembatan Dampala yang putus akibat terjangan banjir.

Diharapkan, pengerjaan rakit penyebrangan itu bisa segera selesai supaya penyebrangan ke arah Bungku terbantu dulu walaupun secara darurat dan sementara, paling tidak ini akan bisa memulihkan kembali aktivitas sehari-hari masyarakat Morowali.

"Yang jelas pihak IMIP akan membantu apa yang kami bisa, berbuat yang terbaik untu morowali dan IMIP akan hadir dalam setiap derita masyarakat dalam musibah banjir yang menerjang sejumlah wilayah morowali" Katanya.

Terkait operasional pabrik di kawasan PT IMIP, menurut Slamet, tetap beroperasi seperti biasa karena mayoritas karyawan bermukim di desa-desa sekitar kawasan PT IMIP.

Putra Batak itu mengatakan, atas nama manajemen, pihaknya mengaku prihatin dengan bencana banjir tersebut.

Pihaknya berharap, seluruh pemangku kepentingan bersama stake Holder di Morowali dan masyarakat bisa bersatu padu serta saling bekerja sama dan bergandengan tangan agar situasi bisa segera pulih kembali.***(TAR)

Baca 342 kali

Terpopuler Sulteng

© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+