hpn2020
Sabtu, 12 Januari 2019 07:19

Sosialisasi Porprov Sulteng 2019, Wabup Parigi Moutong Bersepeda Keliling Kota Parigi

Nilai butir ini
(0 pemilihan)
PARIGI MOUTONG, lensaangkasanews.com - Pekan olahraga provinsi (porprov) adalah awal peningkatan prestasi bagi para atlit dari tiap tiap daerah,itulah sebabnya para atlit mulai mengadakan persiapan latihan bahkan ada beberapa cabang olaraga di beberapa daerah mulai mengadakan TC kepada atlitnya karena berharap prestasi di porprov nanti bisa sampai ke tingkat prapon.
 
Pemkab Parigi Moutong selaku tuan rumah porprov Sulteng april 2019 tidak mau gagal dalam pelaksanaan, terbukti pada Jum'at (11/1) pagi Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE bersepeda mengelilingi Kota Parigi. Mengambil star dari rumah jabatan Wakil Bupati di Kelurahan Kampal, Wabup didampingi sejumlah komunitas sepeda di Parigi melintasi jalan Trans Sulawesi hingga di tugu mercury, kemudian berbelok ke jalan Pelabuhan dan menyusuri sepanjang jalan boulevar mulai dari Pantai Loji, Bantaya hingga Kampal. 
 
Selanjutnya, rombongan sepeda ini naik ke jalan Trans Sulawesi desa Bambalemo hingga ke persipangan desa Petapa kemudian melintas di jalur dua dan finish di Cafe miliki H. Rajab Pokay SE MM di alun alun kantor Bupati. Di cafe dengan desain modern ini, Wabup bersama komunitas sepeda menikmati  sarapan pagi nasi kuning dan kopi susu khas Cafe yang rencana akan dilaunching dalam waktu dekat ini. 
 
Kegiatan bersepeda itu dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat April mendatang. "Kegiatan gowes ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi diantara komunitas sepeda yang ada di Parigi,"kata Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Parigi Moutong, Sakti Lasimpala yang juga ikut dalam kegiatan gowes itu. 
 
Wakil Bupati, H Badrun Nggai berterima kasih kepada komunitas sepeda yang ikut dalam kegiatan gowes itu "Saya berterima kasih kepada seluruh komunitas sepeda yang ikut dalam kegiatan gowes ini. Melalui gowes ini kita bisa mensosialisasikan Porprov 2019 yang insha Allah daerah kita Parigi Moutong menjadi tuan rumah,"kata Badrun Nggai
 
Ia juga mengajak masyarakat menyambut dengan baik seluruh kontingen olahraga yang nantinya akan datang ke Parigi Moutong "Sebagai tuan rumah Porprov, saya mengajak masyarakat mari kita menjadi tuan rumah yang baik,"harapnya.***
 
Editor : venus
Baca 544 kali

Terpopuler Sulteng

© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+