hpn2020
Disaring berdasarkan tanggal: Desember 2019 - Lensaangkasa.com

Tolitoli,lensaangasanews.com. Komisih Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Tolitoli mengadakan laucing tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tolitoli di taman kota GMB Sabtu 21/12,sekaligus memperkelkan maskot Pilkada Kabupaten Tolitoli tahun 2020.

Tujuan kegiatan menyampaikan atau mengasosiasikan bahwa tahapan pilkada sudah berjalan,pemilihan hari poting day sudah di tentukan waktunya yaitu 23 September 2020.

Ketua KPUD Tolitoli Sulaeman SH dalam sambutannya mengatakan KPU Tolitoli tetap konsisten pada integritas sebagai penyelenggara,dan optimis melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tolitoli pada 23 september tahun 2020 nanti.

Sementara itu ketua KPU Provinsi Sulawesi tengah yang di wakili ketua devisi data dan informasih Halima dalam sambutannya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terlibat aktif dalam rangka mengsukseskan pelihan Gubernur dan wakil Gubernur Sulawesi tengah serta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tolitoli,dan di pastikan masyarakat mendapat informasih semua tahapan pemilu yang akan datang.

Bupati Tolitoli dalam sambutannya yang di sampaikan Asisten Administrasi umum sekretariat daerah kabupaten Tolitoli Ir Hardiyan,MSi menyampaikan selamat datang kepada rombongan KPU Provinsi Sulawesi tengah,semogadapat menjalankan tugas negara dengan lancar tanpa kendala apapun.

Lanjut Bupati,pemilihan kepala daerah merupakan sarana perwujudan kedaulatan rakyat,guna menghasilkan pemerintahan yang demokrasi berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar negara Republik Indonesia tahun 1945.

Bupati juga menyampaikan agar pelaksanaan pemilukada di Tolitoli berjalan lancar,aman dan jujur.*** (VH)

Diterbitkan di Daerah

Terkini Nasional

© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+