hpn2020
Kamis, 19 November 2020 18:13

Amran Hi.Yahya Ahli Dalam Mengurus Rakyat

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Menjadi Pemerintah harus mengurus rakyat,kata-kata ini di sampaikan calon Bupati Tolitoli nomor urut 3 Amran Hi.Yahya pada orasinya di jalan Tadulako satu Kamis 19/11.

Amran mengatakan,kalau masyarakat percayakan dia dan Moh.Besar Bantilan menjadi Bupati dan wakil Bupati Tolitoli,dia siap untuk gulung lengan baju turun ke masyarakat.

Mantan wakil Bupati Tolitoli ini juga nengatakan menjadi pemerintah jangan berhalusinasi tetapi harus memberi solusi, dan jalankan visi misi dan program sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

UMKM menjadi prioritas Amanah Besar dalam menjalankan roda ekonomi di Kabupaten Tolitoli serta peningkatan produksi pertanian dan nelayan tegas Amran.

Menurut Amran,kesejahteraan rakyat menjadi tugas utama Pemerintah,karena Pemerintah hadir untuk rakyat.

Mantan kepala Desa Soni ini juga mengatakan, peran isteri sangat penting mendampingi suami dalam menjalankan roda pemerintahan, kalau masyarakat percayakan Amanah Besar menjadi Pemerintah Kabupaten Tolitoli, isteri kami sudah siap mendampingi untuk mengurus rakyat.

Pengalaman mengantarkan Desa Soni di Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Tolitoli menjadi Desah teladan di Sulawesi Tengah dan anggota DPRD Kabupaten Tolitoli hingga menjadi wakil Bupati, membuat Amran menjadi Ahli dalam mengurus rakyat ungkap Syarfrudin Batalipu.

Dalam kesempatan itu, Masyarakat makin mengerti kepribadian Amran Hi.Yahya ketika melihat dan mendengar kejujurannya mengatakan seadanya tentang jenjang pendidikan yang di sampaikan.***(Venus)

Baca 122 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode