hpn2020
Rabu, 11 November 2020 04:22

Cudi:Kalau Saya Jadi Gubernur,Hadiah Utama Untuk Tolitoli Mengatasi Banjir Sungai Tuweley

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Kunjungan calon Gubernur Sulawesi Tengah nomor urut 2 Rusdy Mastura beserta isteri Fera Rompas dan Rombongan hari Rabu 11/11 pagi pukul 08.00 wita sambangi kediaman Nikel Siahaya terletak di bilangan RK 5 Kelurahan Panasakan di sambut antusias warga yang ada di situ.

Cudi panggilan akrab Rusdi Mastura,dalam bicang-bincang dengan wartawan lensaangkasanews.com mengatakan kalau saya di percayakan rakyat Sulteng menjadi Gubernur,hadiah istimewa saya untuk Tolitoli adalah mengatasi permasalahan banjir yang sering melanda kabupaten Tolitoli terutama di dalam kota.

Sungai Tuweley harus di benahi agar banjir tidak lagi mengancam masyarakat yang ada di kecamatan Baolan tegas Rusdi Mastura.

Sungai Tuweley harus diperlebar dan lakukan penembokan serta bikin jalan inspeksi sepanjang sunggai,agar bisa di kontrol pungkas Cudi.

Ia juga mengatakan,sungai Tuweley berpeluang di jadikan tempat wisata air,olehnya itu harus di benahi supaya kalau hujan dengan intensitas tinggi air sungai tidak lagi meluap namun bisa berubah wujud jadikan wisata air.***(Venus)

Baca 163 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode