hpn2020
Jumat, 06 November 2020 10:08

Relawan Di Tolitoli Siap Menangkan Cudi Ma'Mun

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli,lensaangkasanews.com - Dalam rangka Konsulidasi Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, serta memanfaat kan momentum kedatangan Rusdy Mastura (Paslon Nomor urut 2) di Kota Cengkeh Tolitoli, maka sejumlah relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Rusdy Mastura (ALARM) Kabupaten dan Kecamatan serta Kelurahan Se Kabupaten Tolitoli,SETRUM Tolitoli, Relawan Milenial Cudi – Ma’mun Tolitoli, RESTU (Relawan Rusdy Mastura) Tolitoli, melakukan Konsulidasi pada Hari Jum’at Pagi di Caffe Ardinta Kelurahan Baru Tolitoli.

Dalam Momentum Silaturahmi dan Pengukuhan Relawan se Kabupaten. Tolitoli tersebut, H.Rusdy Mastura mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh Relawan, yang saat ini sudah berjumlah sekitar 200 Simpul Relawan.

“Saya sangat terharu melihat perjuangan Adik-Adikku yang siang malam door to door mengsosialisasikan Saya dan Pak Mamun, tanpa biaya yang memadai dari sasaya“ ungkap Cudi.

Rudi Mastura juga meminta kepada Relawan yang ada di Kabupaten Tolitoli, untuk mengawal suara sampai perhitungan resmi, agar tidak ada lagi bentuk – bentuk kezaliman terhadap pilihan murni masyarakat.

 Salah satu Komunitas Relawan yang di kukuhkan oleh Bung Cudi adalah dari Relawan Milenial Cudi – Ma’mun, oleh Ketua Propinsinya Rifal Pattalau mengatakan“ bahwa Komitmen Relawan melebihi dari apapun di Perjuangan ini, artinya Relawan hanya memiliki satu tekad, yaitu Memenangkan Rusdy Mastura Sebagai Gubernur Sulawesi Tengah , tidak ada kepentingan lainnya“.

“Kami Relawan Rusdy Mastura (RESTU) Sudah turun ke masyarakat, dan Insyah Allah akan memastikan bahwa tanggal 9 Desember nanti , Pasangan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir akan Menang 70 % di Kab. Tolitoli “ Tegas Ketua RESTU SulTeng Jeane Palungkung.***(Venus)

Baca 157 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode