hpn2020
Selasa, 03 November 2020 16:59

Selang Dua Hari 5 Orang Pasien Covid-19 Di Tolitoli Sembuh

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli,lensaangkasanews.com - Setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Mokopido Tolitoli Senin 2/11-2020 empat orang pasien Covid-19 kini terkonfirmasi negatif dan dinyatakan sembuh.

Pada hari ini selasa 3/11-2020 menyusul lagi satu orang pasien Covid-19 dinyatakan sebuh setelah menerima hasil swab dari laboratorium kesehatan RSUD Mokopido terkonfirmasih negatif.

Menurut juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 kabupaten Tolitoli Arham A.Jacub keempat pasien yang sudah dinyatakan sembuh pada senin kemarin adalah Laki-laki masing-masing umur 41 dua orang,35 tahun satu orang dan 32 tahun satu orang,ke empat pasien tersebut berasal dari Kelurahan Tambun,Kelurahan Nalu,Kelurahan baru dan Kelurahan Sidoarjo.

Sementara itu kata Arham pada selasa 3/11 menyusul lagi satu orang laki-laki berumur 35 tahun dinyatakan sembuh.Pasien tersebut adalah Laki-laki 35 Thn Alamat Desa Tinabogan Kecamatan Dondo.

Yang bersangkutan telah dikembalikan kepada keluarganya setelah menjalani perawatan intensif di ruang Isolasi RSUD Mokopido Tolitoli jelas Arham

Ia juga mengatakan dengan bertambahnya pasien yang sembuh dari Covid-19 tersebut, maka jumlah kasus Positif Covid-19 di Kabupaten Tolitoli sampai hari ini (Selasa 3 Nobember 2020) tersisa 4 (empat) kasus lagi.

Kepada keluarga dan seluruh masyarakat yang ada di lingkungan sosialnya, kami imbau untuk menerima pasien yang sembuh dari Covid ini dengan baik, perlakukan yang bersangkutan sebagaimana mestinya dan sebagaimana biasanya pinta Arham.

Tetap patuhi Protokol Kesehatan kapanpun dan dimanapun kita berada tegas Arham, Covid-19 adalah musuh yang akan terus mengincar tiap momen kelengahan kita.

Namun menurut Arham,kita tidak lantas menjadi paranoid,dengan niat untuk sehat yang dilandasi kesabaran dan tawakkal, Insha Allah kita bisa lawan virus ini.Mari jaga diri dengan Aman, dengan Imun dan dengan Iman.***(VH)

Baca 26 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode