hpn2020
Rabu, 09 September 2020 12:46

KONI Tolitoli Target Urutan 2 Pada Porprov Tahun 2022

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Rapat kerja (Raker) tahunan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Tolitoli dilaksanakan pada hari selasa 8/9 2020 di Aula kantor KONI jalan Moh.Bantilan nomor 6 kelurahan baru,Kecamatan Baolan,Kabupaten Tolitoli,Provinsi Sulawesi tengah.

Agenda utama Raker membicarakan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang akan di laksanakan pada tahun 2021 serta persiapan mengikuti Pekan olahraga Provinsi (PORPROV)) yang akan dilaksanakan di Kabupaten Buol pada tahun 2022.

Manurut Mansyur Pondang selaku wakil ketua umum KONI Tolitoli,target Tolitoli pada Porprov nanti berada di urutan dua,target ini bukan muluk-muluk,tetapi akan dibarengi dengan persiapan mendongkrat prestasi atlit.

Menurutnya KONI akan mendorong Cabang olahraga agar perekruttan atlit harus selesai pada tahun 2020,karena tahun 2021 sudah akan di laksanakan PORKAB.

Namun Mansyur tidak bisa pungkiri,dana menjadi kendala pada setiap Cabor,tetapi kami dari KONI berupaya agar setiap Cabor mendapat bapak angkat dalam hal ini pihak ketiga untuk mengawal prestasi atlit jelasnya.

Mantan anggota DPRD kabupaten Tolitoli periode 2009-2014 ini mengatakan,kalau kami tidak memakai sistim bapak angkat,jelas APBD tidak mampu membiayai semua permintaan Cabor akhirnya sulit untuk menargetkan prestasi pada iven-iven tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.***(Venus)

Baca 141 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+