hpn2020
Rabu, 09 September 2020 08:19

Tumpukan Batu Depan Kantor TPH Mengganggu Pengguna Jalan

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Tumbukan material batu sungai dan pasir yang terdapat di depan kantor Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) sudah mengganggu hak pengguna jalan.

Beberapa tumpukan batu dan pasir tersebut sudah memakai sebahagian ruas jalan yang ada di jalan Ahmad Yani,sering kali terjadi kemacetan kenderaan di tumpukan batu tersebut.

Wartawan lensaangkasanews sudah berapa kali ke Dinas TPH tapi tidak ketemu Kepala Dinas,di hubungi lewat WatSap juga tidak di balas.

Zulkarnain Tangahu salah satu warga mengatakan jalan sudah sempit di tambah dengan tumpukan batu dan pasir,pasti rawan kecelakaan,terbukti saya hampir saja kecelakaan di tumpukan material tersebut ungkapnya.

Demikian juga dengan Andi Zainal,yang merasa terganggu melewati jalan tersebut karena tumpukan materialnya sudah memakai badan jalan.

Diharapkan Dinas Perhubungan bisa cepat mengambil tindakan sebelum ada korban pada tumpukan batu dan pasir yang ada di depan dinas TPH,karena sudah satu bulan lebih tumpukan itu di biarkan begitu saja memakan badan jalan oungkas Zulkarnain.***(Venus)

Baca 157 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+