hpn2020
Minggu, 06 September 2020 02:56

Amran dan Esar Diantar Ribuan Masa Pendukung Ke KPU Tolitoli

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Pasangan bakal calon Bupati (Balonbut) Tolitoli Amran Hi.Yahya dan wakil Bupati Moh.Besar Bantilan (Amanah Besar),menjadi pendaftar ke tiga di KPUD Tolitoli Sabtu 5 September.

Amran Hi.Yahya dan Moh.Besar Bantilan di usung oleh tiga Partai Politik masing-masing Partai Bulan Bintang,Partai Amanat Nasional dan Partai Nasdem.

Ketiga Partai Politik ini memiliki 10 kursi di DPRD Tolitoli,dengan demikian melebihi pensyaratan aturan yang di tetapkan yaitu 6 kursi di DPRD kabupaten untuk bisa mengusung satu calon kandidat Bupati dan wakil Bupati.

Pasangan Amanah Besar ke KPU didampingi oleh tiga ketua partai pengusung,ketua Partai Nasdem dan ketua Partai Amanat Nasional (PAN) sedangkan ketua Partai Bulan Bintang adalah kandidat balonbut.

Selain pertai pengusung kandidat Amanah Besar juga diantar oleh tiga petinggi Parpol dan ribuan massa pendukung dengan arak-arakan kurang lebih 400 kenderaan roda empat serta ratusan kenderaan roda dua.

Pasangan yang penampilan sehari-hari sangat sederhan ini menuju ke kantor KPUD Kabupaten Tolitoli didampingi Bupati Tolitoli Hi.Moh.Saleh Bantilan sebagai ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Tolitoli.

Alek Bantilan panggilan akrab bupati Tolitoli bersama istri Nuraini Bantilan kelihatan begitu bahagia mengantar anak kandungnya mendaftar sebagai calon wakil Bupati,tanpa banyak komentar seperti biasanya, namun Alek lebih sering memberikan senyum dan bercanda.

Usai di terima KPUD Tolitoli,rombongan pasangan Amanah Besar langsung lanjutkan perjalanan dengan konvoi yang diikuti ratusan kederaan roda empat dan roda dua keliling kota Tolitoli.***(Venus)

Baca 318 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+