hpn2020
Sabtu, 22 Agustus 2020 04:25

Izal Lahadja Terpilih Kembali Menjadi Ketua Golkar Tolitoli

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kabupaten Tolitoli ke X diadakan di ball room Hotel Tolitama pada hari Jumat 21/8 siang,diikuti oleh 10 Pengurus Kecamatan (PK),terpilih secara aklamasi Moh.Faizal Lahadja sebagai ketua.

Sore harinya langsung diadakan pelantikan oleh sekretaris DPW Partai Golkar Sulawesi Tengah. D

Dalam sambutannya pada pelantikan Moh.Faisal Lahadja mengatakan, rasa terimaksih yang tak terhingga kepada seluruh panitia pelaksana yang sudah bekerja keras mengsukseskan Musda ke X Partai Golkar DPD Tolitoli.

Anggota DPRD Provisi Sulteng dari fraksi Golkar ini juga menghimbau kepada pengurus yang baru saja di lantik agar tetap menjaga kekompakan serta menjalin keharmonisan sesama pengurus. 

Menurutnya memang ada sedikit riak-riak di panitia,itulah dinamika berorganisasi,namun saya bersyukur semua bisa teratasi,sekarang sudah tersenyum karenya Musda bisa terlaksana dengan aman dan sukses.

Kalau pada Pemilu yang lalu Partai Golkar Tolitoli bisa menduduki wakil ketua I di DPRD,Izal sapaan akrab ketua Golkar terpilih menegaskan tahun 2024 nanti Golkar target menjadi ketua DPRD,taget kita bukan hanya isapan kata-kata saja,tetapi target yang sudah di patok akan di mulai dari konsolidasi sampai ke tingkat pengurus Desa.

Ia juga menyampaikan keharmonisan antara pengurus kabupaten dan pengurus Kecamatan sampai ke pengurus Desa harus di tingkatkan,sehingga target Partai Golkar menjadi Ketua DPRD Tolitoli tahun 2024 nanti bisa tercapai.***(Venus)

Baca 303 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+