hpn2020
Rabu, 29 April 2020 08:35

Tujuh PDP Tolitoli Dinyatakan Negatif

Nilai butir ini
(0 pemilihan)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tolitoli Drs Bakri Idrus,A.Pt.,MM

 

Tolitoli, lensaangkasanews.com - Tujuh Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Tolitoli dinyatakan negatif,dan satu pasien positif rujukan dari Kabupaten Buol pada swab ketiga juga dinyatakan negatif.

Kepala Dinas kesehatan Kabupaten Tolitoli Drs.Bakri Idrus,A.Pt.,MM di temui wartawan lensaangkasanews.com di ruang kerjanya membenarkan ke tujuh PDP di Kabupaten tolitoli yang di ambil sampel swab pada hari Rabu 22/4 lalu dinyatakan Negatif,informasih ini dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah,lewat telepon dan WA ke saya ungka kadis Bakri Idrus.

Menurutnya walau sudah dinyatakan negatif,satu PDP Kabupaten Tolitoli masih di rawat di rumah sakit umum Mokopido,karena masih ada penyakit lain yang harus di sebuhkan,nanti benar-benar sembuh baru bisa di pulangkan.

Bakri juga mengatakan pasien positif rujukan dari Kabupaten Buol pada swab ke tiga ini dinyatakan negatif,untuk lebih meyakinkan kita masih akan ambil swab sekali lagi,apa bila pada swab ke empat nanti dia tetap negatif baru bisa di pulangkan,jadi dia sekarang masih di rawat di rumah sakit Mokopido Tolitoli.***(Venus)

Baca 1880 kali
© 2018 Lensaangkasa.com. All Rights Reserved.
Salin cuplikan kode Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+